Selasa, 16 Juli 2013

Cara Mengatasi Jerawat Yang Membandel


By on 10.05

Cara Mengatasi Jerawat Yang Membandel

Untuk kita perempuan muda, jerawat adalah hal yang sangat menyebalkan karena sangat menganggu penampilan. Jerawat Bisa tiba-tiba muncul dimana saja pada bagian wajah, bahkan bisa muncul disekitar bahu dan punggung. Untuk mengatasinya, biasanya kita menggunakan produk-produk penghilang jerawat yang banyak dijual dipasaran.


Produk tersebut biasanya berupa cream atau gel dengan berbagai merk. Tapi banyak juga hasil yang tidak memuaskan setelah menggunakan beragam obat penghilang jerawat tersebut. Banyak dari kita justru mengalami kulit kering, kemerahan, berminyak dan lain-lain.
Kenapa masih saja gagal walaupun sudah menggunakan beragam obat penghilang jerawat (bahkan produk terkenal)? Penggunaan obat tanpa kesadaran personal tentang kesehatan tubuh tidak akan pernah memberikan hasil yang maksimal.

Sebelum kita menggunakan obat penghilang jerawat sebaiknya kita mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.
- Bermula dari memperbanyak konsumsi sayuran, buah, dan sereal, dan mengurangi makanan berminyak. Vitamin dan mineral dari buah dan sayuran membuat kulit lebih sehat
dan selalu nampak lebih segar, juga membantu mengurangi produksi minyak pada kulit wajah.

- Kurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak seperti mentega dan keju. 

- Jangan biarkan tubuh mengalami dehidrasi, karena itu akan membuat kulit menjadi kering juga.
Minum minimal 8 gelas air mineral setiap hari supaya pori-pori kulit tidak tersumbat dan menimbulkan jerawat.

- Selalu bersihkan make-up sebelum tidur malam, jangan lupa gunakan pelembab.
- Istirahat yang cukup, minimal 7-8 jam sehari.
- Jaga emosi, jangan suka marah-marah atau galau sendiri walaupun PMS.

- Gunakan cream pembersih wajah yang terpercaya, sudah memiliki izin BPOM, herbal, kredibel kalau perlu di seluruh dunia.Saya sudah gunakan dan recommend produk seperti Hydroviton.CR dan trioxil sebagai cream penghilang jerawat, walaupun sedikit mahal, tapi sesuai dengan hasilnya, wajah jadi tidak kusam, jerawat ? udah kelaut.     

About Nindia Erina

Nindia is a 17 year old young woman who is blessed with the art of Blogging,She love to Blog day in and day out,She is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar