Sabtu, 20 Juli 2013

Jerawat Batu Hilang Secara Alami...???


By on 07.04

Kali ini ada sedikit informasi tentang penyakit yang sudah tidak aneh lagi dalam kehidupan sehari-hari yaitu jerawat, jerawat terdiri dari beberapa macam. tapi yang saya sekarang akan informasikan adalah sedikit info tentang cara menghilangkan jerawat batu dengan cara alami...

Ada beberapa cara menghilangkan jerawat batu secara alami. Perlu diketahui penggunaan obat dalam mengobati jerawat harus dihindari karena akan berdampak pada kerusakan dan efek samping yang berbahaya. Berikut adalah beberapa cara menghilangkan jerawat batu secara alami yang dapat anda terapkan dengan mudah.


  • Gunakan Putih Telur dan Madu. Pisahkan putih telur dengan kuningnya, selanjutnya campurkan satu putih telur tersebut dengan satu sendok madu asli. Oleskan pada bagian jerawat dan kulit wajah, biarkan sekitar 10 atau 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin dalam waktu 10 – 20 hari maka jerawat akan hilang.
  • Kunyit dan air jeruk. Manfaat kunyit juga dapat membantu menghilangkan jerawat batu, caranya tumbuk kunyit sampai merata atau dapat di juice, selanjutnya silakan campurkan dengan perasan air jeruk dan oleskan pada wajah 10-15 menit setiap hari selama kurang lebih 10-20 hari. Kunyit dan air jeruk dikenal dapat mencegah peradangan kulit yang konon merupakan penyebab jerawat batu.
  • Kentang. Gunakan kentang sebagai masker wajah secara rutin dapat menghilangkan pori tersumbat dan memecahkan jerawat batu yang bandel.

Dan itu dia cara menghilangkan jerawat batu yang saya informasikan, semoga bermanfaat dan tetap hati-hati dalam memilih produk - produk perawatan kesehatan tubuh anda.

About Nindia Erina

Nindia is a 17 year old young woman who is blessed with the art of Blogging,She love to Blog day in and day out,She is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar