Senin, 08 Juli 2013

Vitamin Untuk Rambut Rontok


By on 08.03



Jangan biarkan mereka rontok dan pada akhirnya tak ada sehelai rambutpun yang melindungi kepala Anda, selain sebagai mahkota indah yang mempercantik Anda, rambut sangat penting fungsinya untuk melindungi bagian kulit kepala yang sangat sensitif terhadap debu, panas, dan sinar matahari secara langsung.
Perawatan merupakan cara satu-satunya untuk mengembalikan kesuburan rambut Anda. Tak hanya melalui shampoo, hair spa, tonik maupun serum rambut, tetapi melalui vitamin yang Anda konsumsi.
Apa saja vitamin yang Anda butuhkan?



Vitamin B


Asupan vitamin terbaik untuk merawat dan menjaga kesuburan rambut adalah vitamin B. Vitamin B mudah larut dalam air, sehingga pada saat masuk ke tubuh Anda, maka vitamin B ini akan langsung terkirim ke semua bagian tubuh, termasuk setiap helai rambut Anda.
Anda dapat menemukannya di gandum-ganduman, buah-buahan segar, yogurt, telur, ikan, daging, dan produk susu.





Vitamin E

 Selain vitamin B yang sudah disebutkan tadi, ada vitamin E yang tak kalah pentingnya untuk merawat kesuburan rambut. Dengan fungsi antioksidannya, vitamin E dapat meningkatkan sirkulasi darah, dengan demikian nutrisi yang dibawa oleh darah mampu disalurkan ke setiap bagian tubuh secara merata.
Anda dapat menemukan vitamin E ini terutama pada sayur-sayuran dan buah-buahan, seperti: alpukat, kacang-kacangan, apel, anggur, brokoli, sayuran hijau lainnya.

About Nindia Erina

Nindia is a 17 year old young woman who is blessed with the art of Blogging,She love to Blog day in and day out,She is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar