Sabtu, 03 Agustus 2013

Lagi, Aktris Amerika Mengaku Lesbian


By on 04.52

masih ingat dengan "The Cosby Show", sitkom Amerika tahun 80-an tentang keluarga kulit hitam. Raven-Symone yang memerankan Olivia si gadis kecil berumur 3 tahun, mengejutkan publik dengan mengakui bahwa dirinya adalah lesbian.

"Saya sangat senang karena pernikahan sejenis mulai diterima diseluruh negeri "ujar dirinya dalam pernyataan melalui perwakilannya."

"Saya sangat bersemangat ketika mendengar hari ini lebih banyak negara bagian (di Amerika Serikat) mengizinkan pernikahan sejenis. Saya sendiri belu menikah, tapi senang rasanya bahwa sekarang saya bisa melakukannya, saya mengharapkannya juga," ujarnya.
Raven Symone
Pada Jumat minggu lalu, Symone melalui akun twitternya mengirim pesan, "Akhirnya saya bisa menikah! yay pemerintah, jadi bangga padamu".

Dalam Menanggapi pertanyaan media setelah pesan singkatnya, perwakilannya angkat bicara "Raven belum berencana menikah, dia hanya mendukung fakta dari NPR bahwa semakin banyak negara bagian yang melegalkan pernikahan sejenis saat ini."

Setelah di "The Cosby Show" Symone tampil bersama Eddie Murphy dalam film "Dr. Dolittle" dan membintangi Disney Channel "Its So Raven".



Dunia memang menjelang kiamat, semakin banyak manusia yang memiliki orientasi seks yang melenceng dari agama. Bagaimana pendapat anda ?
 

About Nindia Erina

Nindia is a 17 year old young woman who is blessed with the art of Blogging,She love to Blog day in and day out,She is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar