Senin, 12 Agustus 2013

Barrack Obama Dihina Dalam Rodeo Banteng


By on 00.02

Ofisial Missouri State Fair dan politisi mengecam kinerja rodeo badut yang mengenakan topeng mirip Obama selama kompetisi rodeo banteng pada hari sabtu kemarin.

Masalah ini meluas setelah website Show Me Progress memberitakan melalui akun facebooknya.
Rodeo With mask resembling President Barack Obama


Reporter Show Me Progress mengatakan bahwa ia mengajak seorang mahasiswa dari Taiwan ke Rodeo Sabtu malam di Sedalia. Selama Segmen mengendarai banteng, badut rodeo terlihat selalu mengenakan topeng Obama.

"Apakah ada orang yang ingin melihat Obama ditabrak banteng" mc rodeo berteriak. Dia bertanya lagi dan lagi, bertambah keras setiap kali bertanya dan membuat kerumunan orang menggila.

Badut lain bergabung dalam pertunjukan. Akhirnya banteng datang cukup dekat dengan para badut dan mereka melompat dan berlari dati tandukan banteng untuk menyenangkan penonton yang berseru-seru dan berteriak dari tribun penonton.

Kecaman datang baik dari sisi pemerintah dan juga penduduk lokal.

Dalam sebuah pernyataan dari wilayah Danau Ozark, Senator Demokrat AS, Claire McCaskill menyebutnya memalukan dan tidak dapat diterima. Dia mencatat bahwa adil menerima dolar pembayar pajak dan seharusnya menjadi tempat untuk merayakan negara.

"Tapi Missourians muda yang menyaksikan aksi ini belajar persis pelajaran yang salah tentang wacana politik - yang entah bagaimana itu pernah diterima, dalam acara publik, tidak hormat, mengejek dan membuat lelucon yang merugikan presiden negara kita yang besar," kata McCaskill dalam pernyataan.

Penyelenggara acara, Missouri Rodeo Cowboy Association, meminta maaf di situsnya, menyebut tindakan "tidak pantas."

"Kami mengambil langkah-langkah dengan pelatihan dan mempelajari kontrak kegiatan kami sebagai tindakan untuk mencegah hal seperti ini agar terjadi lagi," kata dalam pernyataan-nya.

About Nindia Erina

Nindia is a 17 year old young woman who is blessed with the art of Blogging,She love to Blog day in and day out,She is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar